Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

Studi Kesehatan - Penyakit Gizi


studi kesehatan - Penyakit Gizi


Bulimia: nervosa adalah sebuah gangguan makan yang ditandai dengan pesta makan berulang, diikuti oleh perilaku kompensasi disebut sebagai "membersihkan".

Anorexia: Anorexia nervosa adalah penyakit jiwa yang menggambarkan gangguan makan, yang ditandai dengan berat badan rendah ekstrim dan distorsi gambar tubuh, dengan rasa takut yang obsesif berat badan saya.

Rakhitis: adalah pelunakan tulang pada anak-anak berpotensi menyebabkan patah tulang dan kelainan bentuk. Rakhitis adalah salah satu penyakit anak yang paling sering di banyak negara berkembang.

Obesitas: adalah suatu kondisi di mana kelebihan lemak tubuh telah terakumulasi sedemikian rupa bahwa kesehatan mungkin akan terpengaruh secara negatif Ini biasanya didefinisikan sebagai indeks massa tubuh (BMI) 30 kg/m2 atau lebih tinggi.

masalah GIZI

1-Apa itu nutrisi?
Nutrisi adalah ketentuan, untuk sel dan organisme, dari bahan-bahan yang diperlukan, dalam bentuk makanan, untuk mendukung kehidupan.

2-Apakah diet dalam hubungannya dengan gizi?
Dalam nutrisi, diet adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme lain.

3-Apa kebiasaan diet?
kebiasaan diet adalah keputusan kebiasaan seorang individu atau budaya membuat ketika memilih apa makanan untuk makan. Masing-masing pilihan diet mungkin lebih atau kurang sehat.

4-Apa yang memerlukan nutrisi yang tepat?
gizi yang tepat membutuhkan asupan yang tepat dan sama pentingnya, penyerapan vitamin, mineral, dan bahan bakar dalam bentuk karbohidrat, protein, dan lemak. kebiasaan diet dan pilihan memainkan peranan penting dalam kesehatan dan kematian, dan juga dapat mendefinisikan budaya dan berperan dalam agama.

5-Apakah pola makan yang buruk berarti?
diet yang buruk dapat berdampak merugikan pada kesehatan, menyebabkan penyakit beri-beri kekurangan seperti kudis, dan kwashiorkor;-mengancam kondisi kesehatan seperti obesitas dan sindrom metabolik, dan seperti biasa penyakit sistemik kronis seperti penyakit jantung, diabetes, dan osteoporosis.

6-Mengapa banyak penyakit yang disebabkan oleh gizi?
Banyak penyakit pada manusia secara langsung atau tidak langsung disebabkan oleh kebiasaan makan yang tidak tepat dan kekurangan gizi. Ini mencakup, tetapi tidak terbatas pada, penyakit kekurangan, disebabkan oleh kekurangan nutrisi penting. Selain itu, beberapa penyakit secara langsung maupun tidak langsung dipengaruhi oleh kebiasaan makan, dan memerlukan sangat dekat memperhatikan kandungan gizi makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar