Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

Kegemukan - obesitas


Apa itu obesitas?
Obesitas adalah suatu kondisi di mana kelebihan lemak tubuh telah mengumpulkan sedemikian rupa bahwa kesehatan mungkin akan terpengaruh secara negatif. Hal ini biasanya didefinisikan sebagai indeks massa tubuh (BMI) sebesar 30 kg / m 2 atau lebih tinggi. Hal ini membedakannya dari kelebihan berat badan seperti yang didefinisikan oleh BMI 25 kg / m 2 atau lebih tinggi.


Kegemukan - obesitas
efek Kegemukan - obesitas
berat badan yang berlebihan dikaitkan dengan berbagai penyakit, khususnya penyakit kardiovaskuler, diavetes mellitus tipe 2, apnea tidur obstruktif, beberapa jenis kanker, dan osteoarthritis.As Akibatnya, obesitas telah ditemukan untuk mengurangi harapan hidup.

Bagaimana Anda bisa berat badan kurang?
Perlakuan utama untuk obesitas adalah diet dan latihan fisik. Jika gagal, obat anti-obesitas dan (pada kasus berat) operasi bariartic bisa kombinasi tried.A asupan kalori yang berlebihan, kurangnya aktivitas fisik, dan kerentanan genetik diperkirakan untuk menjelaskan sebagian besar kasus obesitas, dengan jumlah terbatas kasus karena semata-mata untuk genetika, alasan medis, atau penyakit phsycriatic.

Apa itu obesitas?
Anak obesitas adalah suatu kondisi dimana kelebihan lemak tubuh secara negatif mempengaruhi kesehatan anak. Sebagai metode untuk menentukan lemak tubuh secara langsung adalah sulit, diagnosis obesitas sering didasarkan pada BMI . Karena meningkatnya prevalensi obesitas pada anak-anak dan banyak efek yang merugikan kesehatan itu sedang diakui sebagai concern.The istilah umum kesehatan kegemukan serius daripada gemuk sering digunakan pada anak-anak karena kurang stigma.

Apa itu BMI?
Indeks massa tubuh atau BMI adalah dan banyak digunakan metode sederhana untuk memperkirakan massa lemak tubuh. BMI dikembangkan pada abad ke-19 oleh Adolphe Antropometrism Belgia Quetelet. BMI merupakan refleksi akurat persentase lemak tubuh dalam mayoritas populasi orang dewasa. Hal ini kurang akurat pada orang seperti pembangun tubuh dan wanita yang hamil di komposisi tubuh dipengaruhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar