Halaman

Rabu, 09 Mei 2012

Penyakit luka bakar adalah cedera jaringan tubuh akibat panas, bahan kimia, cahaya, radiasi maupun arus listik. luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, dan jaringan epidermal mengakibatkan kerusakan berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan.
Cara Tradisional Mengobati Penyakit Luka Bakar
Pengobatan tradisional penyakit luka bakar dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat luxor ampuh mengatasi penyakit secara mujarab dan aman karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, jelly gamat luxor merupakan obat multi khasiat tinggi dan mempunyai sifat kolagen sehingga baik untuk mengatasi luka bakar.

Khasiat Jelly Gamat Luxor Sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Luka Bakar

Menurut dr Dendi Sudiono SpKK, spesialis kulit dan kelamin, ‘Untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.
Keampuhan ekstrak teripang untuk cara mengobati luka bakar amat sohor di Malaysia. Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaysia membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.
Lantaran penasaran, Hassan membawa rebusan teripang ke laboratorium di Kualalumpur, Malaysia. Ahli farsmakologi klini itu membuat percobaan. Tiga kelompok kelinci masing-masing terdiri atas 5 ekor disayat hingga menimbulkan luka sepanjang 10 cm. Luka sayat pada kelompok pertama diolesi air rebusan teripang; kelompok II, yodium; kelompok III, tanpa perlakuan. Air rebusan teripang dan yodium diberikan 3 kali sehari. Dua hari berselang, luka kelompok pertama mengering; kedua tetap basah; ke-3, terinfeksi.
Menurut Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.

Mari kita simak kisah sembuh dari penyakit luka bakar setelah mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat luxor

Obat Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sebelum melakukan pengobatan dengan obat luka bakar tradisional jelly gamat luxor
Kejadian fatal terjadi pada anak bungsu kami Haq, anak lucu periang dalam sekejap seluruh tubuhnya melepuh karena terpeleset lalu terjatuh pada panci besar yang berisi air panas di dapur rumah kami, 26 Januari 2009, tutur ibu Indah,ibunda Haq.Histeris dan panik,kami sungguh takut pada waktu itu.Sempat teringat jelly gamat sebelum kami bawa Haq ke rumah sakit di daerah Cilandak,Jakarta Selatan.2 liter jelly gamat kami balurkan di tubuh mungil yang sudah merah dan lemas.Setiba di rumah sakit terdekaty tidak ada ruang untuk perawatan luka bakar,berjuabg untuk kelangsungan hidup Haw kami pindahkan ke rumah sakit besar di Jakarta Selatan,disini Haq mendapatkan perawatan yang labih baik.Hari demi hari Haq harus melewati masa kritis, di hari ke 5 kami akhirnya bisa memberikan jelly gamat dan spirulina untuk Haq melalui para perawat,hal ini disebabkan kami tidak boleh masuk ke ruang isolasi.
Setelah melakukan pengobatan dengan obat luka bakar tradisional jelly gamat luxor
10 hari berlalu akhirnya Haq bisa melewati masa kritis,kemajuan semakin terlihat.Setiap hari jelly gamat dan spirulina Pasifica yang memang merupakan makanan kesukaan Haq tidak pernah terlewatkan.Untuk dosisnya, berapapun ia mau kami berikan mungkin sekitar 6-10 sendok jelly gamat setiap hari dan 20-25 tablet Spirulina Pasifica ia habiskan.Akhiranya 1,5 bulan berselang, atas rekomendasi dokter yang merawat, Haq dinyatakan boleh pulang dalam kondisi yang Alhamdulillah semakin membaik.Dokter yang merawat pun kagum meliha semangat hidup Haq,untuk kasus luka bakar serupa,perlu waktu 4 -5 bulan baru dapat diperbolehkan pulang,sedangkan Haq 1,5 bulan sudah diizinkan pulang.Kini dalam perawatan di rumah Haq kembali riang dan ceria seperti anak seusianya.Jelly gamat dan spirulina Pasifica turut bekerja membantu memulihkan Haq.(Obat Tradisional Mempercepat Sembuh Luka Bakar)
Obat Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sebelum konsumsi obat luka bakar tradisional jelly gamat luxo
Sebelum konsumsi obat luka bakar tradisional jelly gamat luxor. “Tidak sperti biasanya Miranti yang selalu mandi dengan air hangat, hari itu ingin mandi dengan air dingin”, ujar Bp. Danu Ismadi yang akrab disapa Bapak Ismed. karena kebiasaan mandi dengan air hangat mbak Sukeni yang membantu di rumah kami pun menyiapkan air hangat untuknya. Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi bermaksud keluar lagi dan bersamaan miranti 3 Obat Luka Bakar Alamidengan itu pula datang mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut sudah ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong) membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,, tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah ia terus mengerang panas dan sakit. Satu tube gel jelly gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti sebagai obat luka bakar alami.
Setelah mengkonsumsi obat luka bakar tradisional jelly gamat luxor
Miranti menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik nya saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat luka bakar alami Jelly gamat dan gamat gel. Di rumah, Miranti saya oleskan Gamat gel, dan minum Jelly gamat miranti 1 Obat Luka Bakar Alami2×1 sdm sebagai obat luka bakat alami. perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya. Di hari ke 14, luka sudah mengelupas sendiri dan berganti dengan kulit baru yang nyaris tak berbekas dan tak meninggalkan cacat, obat luka bakar alami Jelly Gamat dan gamat gel memang dapat diandalakan untuk mengatasi luka bakar.
Obat Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sebelum konsumsi obat luka bakar tradisional jelly gamat luxor
Kejadian yang berlangsung cepat dan tidak bisa dihindari ketika saya pada waktu itu mengendarai motor, tertabrak oleh motor lain pada bulan Juni 2007. Holang keseimbangan dan jatuh diatas aspal panas di salah satu jalan raya Pekanbaru, tutur Ibu Maisuriyanti mengingat kembali kejadian itu. Serta merta kulit wajah robek sepanjang 6cm dari mulai bibir hingga pelipis. Antara pergelangan tangan dan jari manis sakit luar biasa, yang kemudian baru saya ketahui ternyata ada tulang yang patah. Atas keninginana sendiri saya hanya dirawat di rumah, luka-luka dibersihkan dan diberi antiseptik dan obat luka bakat alami.
Setelah mengkonsumsi obat luka bakar tradisional jelly gamat luxor
Perawatan luka dirumah saya lakukan dengan mengandalkan gamat gel yang dioleskan diatas luka sesering mungkin. Sedangkan Jelly gamat saya konsumsi 2×2 sdm, Spirulina Pasifica 3×5 tab dan Ex-tar C plus 2×1 tablet. Nutrisi dari Spirulina Pacifica sangat menolong ketika saya mengalami kesulitan makan karena luka di dekat mulut. Dalam waktu 3 hari luka mulai mengering dan satu minggu berselang bekas luka mengelupas dengan sendirinya. Perlahan namun pasti perawatan di rumah semakin berubah nyata, setelah satu bulan terlewat bekas luka sudah menutup sempurna, tanpa jaringan parut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar